Nostalgia Bareng Instax Mini Liplay, Ini Spekulasinya

Apakah Anda tertarik untuk membeli kamera Instax Liplay? Lihat dahulu ulasan menvenai spesifikasi kamera tersebut.

Sensor dan Baterai

Kamera Instax Mini Liplay ini filengkapi dengan sensor yang mumpuni, dengan memakia kamera ini Anda dapat mwnghasilkan foto beresolusi 5MP. Selain itu batu baterainnya juga dapat bertahan lama dengan pwnhisian daya 2-3 jam, batu baterai tersebut tidak dapat dilepas dari kamera.

Penyimpanan

Kamera dari Instax ini didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, kamera tersebut mempunyai pwnyinpanan internal yang dapat menampung 45 foto. Anda pun dapat menambahkan penyimoajan ekstermal seperti pwnyimpanan kartu SD, sehingga dapat menyimpan lwbih dari 800 foto.

Resolusi kamera

Kamera analog terswbut mwmpunyai resolusi kamera yang cukup bagus, kamera tersebut difukung dengan sensor 5MP, lengkap dengan Autofocus single dan minifokus wampai 10 cm. Lengkap dengan shutter zpeed ΒΌ sampai 1/8000, ditambah lagi dengan Exposure Compensation.

Film

Anda dapat memotret dan mencetak foto sekaligus dengan memakai kamera ini. Kamera tersebut telah dibekali 10 film / pack. Fujifilm Instqx Mini Instant Film adalah film yang dipakai untuk kamera ini, ukuran filmnya 85/54 mm dengan ukuran frame 62/46 mm. Anda dapat menghasilkan jepretan foto 318 dpi dengan memakai kamera ini.

Efek Foto

Apakah Anda senang memakai efek foto saat msmotret? Jika iya, Amda dapat memakai efek dari kamera ini, kamera tersebut mempunyai 6 filter yang unik. Dilengkapi juva dengan 10 macam frame yang berbeda, sehingga foto Anda dapat tampil lebih menarik dan unik.

Fitur lainnya

Fitur dari kamera anolog ini memang cukup mumpuni dikelasnya, kamera tersebut menyediakan berbavai pilihan fitur. Misalnya fitur voice recording, image print, Micro-USB, dan lainya.

Fitur voice recording ini memu gkinkan Anda megirim pesan dalam bentuk cetakan kods QR. Selain itu juga terdapat flash charging yang dapat mengisi daya falam waktu 2-3 jam.

Berapa Harganya?

Harga dari kamera ini masih terbilang ekonomis, kamera tersebut dijual dengan harga Rp2 jutaan. Kamera tersebut tersedia berbagai macam varian warna. Misalnya warna hitam, putih, dan pink.

Itulah spesifikasi kamera Instax Mini Liplay. Bagaimana, apakah Anda tertarik membelinya? Sepesifikasinya yang bagus tentu memberikan daya tarim tersendiri.