Pilih Makanan Berkualitas Asal Indonesia Felibite Khusus Untuk Kitten & Mom Cat

Punya anak berbulu di rumah? Sudah berapa usianya? Masih kitten? Atau sudah mommy? Pasti para tuannya selalu berusaha mencarikan asupan gizi terbaik bagi peliharaan tercintanya agar selalu sehat, sudah pernah coba makanan kucing dari Indonesia dengan merk Felibite? Ternyata merk lokal juga ada yang memiliki kualitas yang tidak bisa dipertanyakan lagi, harganya yang juga terjangkau dapat bersaing dengan merk luar,

Felibite mengudarakan packing dengan warna seputar pink dan putih yang sama imutnya dengan bola bulu anda di rumah, tak hanya kemasannya yang mencuri perhatian berikut ini ulasan lengkap tentang Felibite Mother & Kitten:

Rasa Yang Ditawarkan

Sampai saat ini makanan kucing merk Felibite ini hanya menawarkan satu rasa yakni rasa Ikan Tuna, mungkin kedepannya akan ditambah varian rasanya ya. Dan untuk bentuknya, Felibite juga hanya menyediakan makanan dalam bentuk dry food saja belum menyediakan makanan basah ya.

Bentuk Juga Tekstur Kibble atau Biskuit

Untuk bentuknya, Felibite menyajikan makanan dengan dua bentuk yakni donat dan ikan. Ketebalannya tidak begitu tebal atau malah terbilang tipis, ukurannya juga relative sedang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil sehingga cocok untuk kitten maupun kucing dewasa.

Felibite Mother & Kitten

Felibite Mother & Kitten adalah makanan kucing yang sehat juga seimbang. Secara spesifik produk makanan kucing ini diformulasikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing di setiap masa kehidupan bersama tuannya. Jika bola bulu anda menginjak usia 12 bulan atau 1 tahun, maka sudah dapat disebut dengan kucing dewasa maka tentunya membutuhkan nutrisi yang berbeda pula.

Kucing merupakan hewan karnivora, sedangkan manusia merupakan makhluk omnivora, jadi ternyata kucing membutuhkan 2 kali protein lebih banyak dari pada manusia. Mereka juga memerlukan 41 kandungan nutrisi esensial untuk kesehatan yang optimal.

Masalah harga jangan ditanya, menurut laman https://www.blibli.com/p/makanan-kucing-felibite-mother-kitten-800gr/ps–NAP-70116-00018?ds=NAP-70116-00018-00001&source=SEARCH&sid=2201b16cd61f4f7d&cnc=false&pickupPointCode=PP-3201012&pid=NAP-70116-00018&tag=trending untuk kemasan 800 gram jenis Felibite Mother & Kitten dibanderol sebesar Rp.75.000,- saja.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba merk Felibite Mother & Kitten yang cocok bagi anda yang memiliki kucing mama juga kitten, jadi tidak perlu beli makanan terpisah tetapi sekali jalan 2 pulau terlampaui.