Diet tanpa pengorbanan

Diet tanpa pengorbanan? Seperti apa itu

Begitu banyak orang melihat diet sebagai semacam hukuman kosmik karena tidak memiliki tubuh yang sempurna. Mereka percaya bahwa menikmati makanan entah bagaimana buruk bagi mereka, itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Ketika berbicara tentang diet, ini bukan tentang melepaskan makanan atau rasa, jika Anda ingin benar-benar jujur ​​pada diri sendiri. Ini tentang menemukan makanan dan rasa baru. Setidaknya itu bagi mereka yang sangat menyukai makanan sekaligus petualangan.

Ada banyak rempah-rempah di luar sana yang bisa membuat makanan paling sederhana menjadi lebih menarik. Ikan dan ayam adalah daging tanpa lemak dan merupakan makanan diet yang populer. Namun, menambahkan sedikit bumbu menghitam adalah cara yang bagus untuk menambahkan sedikit pukulan ke diet Anda tanpa mengisi kalori dalam saus marinade atau merendamnya dalam mentega sebelum dipanggang. Bumbu Italia juga bisa menambahkan sedikit rasa ke dapur Anda tanpa menambahkan kalori ekstra yang harus Anda hindari.

Ada semua jenis bumbu yang bekerja dengan baik dalam kasus ini. Banyak bumbu ayam yang enak merupakan tambahan yang bagus untuk ayam yang ditemukan dalam makan siang dan salad yang lebih sehat dalam bungkus salad. Biji-bijian baik untuk Anda ketika Anda fokus pada biji-bijian. Sangat sering mereka adalah sumber utama serat makanan dan membutuhkan jumlah serat yang sama dengan air. Bagaimanapun, hal sederhana menambahkan bumbu ke makan siang lama yang sama dapat berdampak besar pada kenikmatan makanan Anda.

Jika Anda sederhana, Anda juga dapat menikmati suguhan sesekali saat Anda sedang diet. Kunci untuk diet adalah belajar tentang bagian yang tepat dan jumlah kemewahan yang tepat. Ada semua jenis makanan penutup rendah gula atau rendah karbohidrat di pasaran yang dapat Anda nikmati dengan sederhana. Anda juga dapat menemukan permen bebas gula atau rendah kalori, tetapi Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Anda makan, terutama karena kalori meningkat dengan cepat dan tanpa disadari.

Maksud saya adalah Anda tidak harus mengorbankan selera untuk diet. Anda bisa hidup tanpa mentega. Ada banyak alternatif yang sangat penting di pasar. Tapi bumbu adalah cara yang bagus untuk menambahkan banyak rasa hanya dengan sedikit usaha di pihak Anda. Makanan penutupnya juga enak dan Anda dapat menemukan banyak saus dan saus yang dapat dibuat dengan mayones atau krim asam tanpa lemak atau rendah lemak untuk lebih mengurangi kalori selama proses diet.

Sambal dan saus ini jika dipadukan dengan sayuran sering kali menggantikan keripik dan saus yang kita sukai dan sering kita lewatkan saat berdiet. Mentimun, sayuran hijau, merah, paprika kuning, brokoli, dan batang wortel semuanya memiliki sedikit rasa kenyal, dan ketika dikombinasikan dengan saus rendah lemak, menyembuhkan hewan penggila keripik berminyak yang sering mengangkat kepalanya selama diet. Berguna untuk.

Jika Anda melihat dengan cermat kalori Anda selama makan, Anda akan senang menemukan bahwa ada banyak makanan ringan kecil yang sudah dikemas dalam kemasan 100 kalori. Ini berarti bahwa Anda terkadang dapat menikmati suguhan yang paling Anda sukai, tanpa mengorbankan semua upaya diet Anda dalam prosesnya. Paket makanan ringan ini telah menjadi salah satu strategi pemasaran terbaik sejak penemuan Diet Coke. Kita semua menginginkan manfaat dari penurunan berat badan, dan jika itu adalah proses yang sederhana, mudah untuk mengakui bahwa kita semua kurus. Tetapi memiliki sesuatu seperti paket makanan ringan seratus kalori ini untuk mengatasi keinginan terburuk Anda dapat berarti perbedaan antara diet yang berhasil atau tidak berhasil. Mereka jelas merupakan perbedaan antara metode diet lama dan baru, tanpa mengorbankan rasa.